Pengaruh kualitas produk, citra merek dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian
Abstract
Tujuan penelitian untuk mencari tahu dampak kualitas produk, citra merek dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian di Signal Coffee Depok yang dilakukan mulai Maret-Mei 2022. Dengan metode survei langsung pada pelanggan Signal Coffee Depok dengan penyebaran kuisioner untuk 130 responden laki-laki maupun perempuan serta berkunjungnya dengan siapa responden tersebut. DenganĀ pengambilan metode accidental sampling. Metode analisis data diambil menggunakan deskriptif kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan Structural Equation Model (SEM). Dan pengolahan data menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Penelitian ini menunjukan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian dan berpengaruh positif serta signifikan, citra merek memiliki dampak positif terhadap keputusan pembelian tetapi tidak signifikan dan pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.