PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS COFFEE SUMMARECON MALL BEKASI
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS COFFEE SUMMARECON MALL BEKASI
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, promosi dan lokasi mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung starbuck summarecon mall Bekasi yang sudah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan menggunakan jumlah responden 150 orang. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat adanya pengaruh harga (X1), promosi (X2) dan lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) starbuck summarecon mall bekasi secara parsial dan simultan.