Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baba Rafi Kebab Turki
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baba Rafi Kebab Turki
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Baba Rafi Kebab Turki Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Baba Rafi Kebab Turki Jakarta. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan menggunakan kuesioner dan mendapatkan jumlah responden sebanyak 156 orang. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dan menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi (x1), kualitas produk (x2) dan harga (x3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (y1).
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian