Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Keputusan Pembelian di Sate Asin Cuy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Produk (X1), Lokasi (X2), dan Word of Mouth (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara bersama-sama pada Sate Asin Cuy Cibinong. Jumlah tes yang diambil dalam tinjauan ini adalah 100 responden yang menggunakan teknik pemeriksaan secara kebetulan. Strategi pengujian informasi yang akan digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Deskriptif, Kuantitatif, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas, Uji Linearitas, Uji F, Uji T, Analisis Korelasi, Koefisien dan Determinasi (R2). dengan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan menyatakan bahwa faktor kualitas barang, luas dan pertukaran verbal sampai taraf tertentu atau secara keseluruhan mempengaruhi pilihan pembelian di Sate Asin Cuy.