Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus The Harvest Cake Di Duren Sawit) Jakarta Timur
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor seperti kualitas produk, promosi, dan lokasi mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen (menggunakan studi kasus The Harvest Cake di Duren Sawit) Jakarta Timur. Demografi penelitian dikumpulkan dari pelanggan The Harvest Duren Sawit yang membeli kue dari toko. Metodologi untuk sampel terdiri dari memilih hingga seratus responden secara acak. Kuesioner diberikan kepada peserta dalam penelitian sebagai sarana pengumpulan data, dan regresi linier berganda adalah metode analisis yang digunakan untuk penyelidikan ini. Berdasarkan hasil penelitian, variabel yang mewakili kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 5,19 persen, variabel yang mewakili promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 8,29 persen, dan variabel yang mewakili lokasi berpengaruh terhadap pembelian. keputusan sebesar 7,18 persen. Penyelidikan sampai pada kesimpulan, berdasarkan temuan ini, bahwa kualitas produk, promosi, dan lokasi semuanya berperan dalam menentukan kue mana yang dibeli pelanggan di The Harvest Duren Sawit baik secara parsial maupun bersamaan. Ini menunjukkan bahwa keputusan untuk membeli dipengaruhi oleh kombinasi dari tiga faktor terpisah: kualitas produk, pemasaran, dan lokasi. Sisanya 77,9% terdiri dari beberapa faktor yang tidak diperhitungkan ketika mengembangkan model penelitian.