PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN SUSHI TEI PURI INDAH MALL
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei Puri Indah Mall. Populasi sampel dalam penelitian ini terdiri dari customer yang sudah pernah berkunjung ke restoran Sushi Tei Puri Indah Mall dan minimal 2 (dua) kali membeli produk di restoran Sushi Tei Puri Indah Mall pada bulan Mei 2024. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling untuk mendapatkan 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan untuk analisis data adalah kuantitatif. Analisis kuantitatif dilakukan menggunakan IBM SPSS Statistik 25 dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Sushi Tei Puri Indah Mall.