Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 11 No 3 (2024): Human Capital Development

Published: 2024-12-18

Articles

  • Pengaruh Lokasi, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue
    KHOIRUN NISA, Jamaludin Khalid
    • PDF
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL , KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PERUMDA
    Salas Altiaro, Bonifasius Nainggolan
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ELECTRONIC WORD of MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAAN PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT ROYAL PROGRESS JAKARTA
    Nurul Oktafiyana, Salman Paludi
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Yoshinoya
    Priska Utami, Salman Paludi
    • PDF
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM GEPREK BENSU CENGKARENG
    Sulistiowati, Salman Paludi
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TITIKTEMU ROASTERY TEBET
    Raihana Lafitria Andrawina, Rivera Pantro Sukma Silitonga
    • PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS

Article Template

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JURNAL ILMIAH PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

Diterbitkan oleh LPPM ASAINDO

About this Publishing System