pengaruh persepsi harga,kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian
Leora Kopi
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Leora kopi. Penelitian ini menggunakan skala Likert dengan 100 responden untuk mengukur hubungan antar variabel. Data dikumpulkan dan diolah dengan software SPSS.24 dan dianalisis. Hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta lokasi tidak mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, ditemukan pula bahwa ketiga variabel tersebut, yaitu persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi, secara bersama - sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan hasil tersebut dapat menjadi dasar untuk meningkatkan strategi pemasaran dan kualitas layanan pelanggan di industri kopi di masa depan