PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MCDONALD’S JATIWARINGIN PONDOK GEDE BEKASI

  • stif elvianus Welan Universitas Asa Indonesia
  • Efiani
Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, loyalitas pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di McDonald's Jatiwaringin. Pada penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 100 pelanggan dari McDonald's Jatiwaringin yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan penarikan pelanggan yang telah melakukan visit ke McDonald's Jatiwaringin minimal sebanyak 2 kali. Metode dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan pengolahan data menggunakan SPSS 26. Penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial dan simultan ketika variabel bebas yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan.

Published
2023-12-20
Section
Articles