PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE GACOAN DEPOK

  • Windi Aprila Universitas ASA Indonesia
  • Efiani Universitas ASA Indonesia
Keywords: Cita Rasa, Persepsi Harga, E-WOM, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel cita rasa, persepsi harga dan E-WOM  terhadap keputusan pembelian di Mie Gacoan Depok. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli atau mengunjungi Mie Gacoan Depok dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online dan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Dalam pengolahan data, penelitian ini menggunakan data primer dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel cita rasa, persepsi harga dan E-WOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel cita rasa, persepsi harga dan E-WOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Published
2023-12-20
Section
Articles