Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian J.CO Donuts
Abstract
Studi ini bermaksud guna memahami impak Kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada Jco Donut. Mekanisme kajian data yang dipakai yakni PLS-SEM memakai software Smart-PLS 3 guna olah data. Mekanisme penaikan contoh yang dipakai yakni purposive sampling selaku mekanisme pemungutan sampel. Teknik yang dipakai pada studi ini yakni teknik kuantitatif, seraya melaksanakan penyaluran kuesioner dengan survey yang diberi pelanggan. Kuesioner disalurkan ke 217 pelanggan yang datang atau pernah berkunjung, selaku skala sampel final. Impak penelitian ini antara lain, bahwa kualitas produk berdampak positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian. Kepercayaan merek berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berdampak positif dan signifikan pada Kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu kesimpulannya bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek yakni hal dilihat oleh sebuah perusahaan karena dua hal ini yang mendorong konsumen untuk menetapkan membeli dan memberi nilai positif sehingga konsumen merasa puas.