PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA

  • Lea Calista Universitas Asa Indonesia
  • Salman Paludi Universitas Asa Indonesia

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian merek Emina. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, dengan metode survei dan sampling aksidental dari 100 responden yang dilakukan melalui kelompok komunitas Emina Girl Gang Ambassador. Penelitian dimulai pada 16 Maret 2024 dan berakhir pada 19 Juni 2024. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk memeriksa pengaruh antara variabel independen (kualitas produk, harga, promosi) dan variabel dependen (keputusan pembelian). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Published
2024-04-29