Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 11 No 1 (2024): Human Capital Development
Published:
2024-04-29
Articles
ANALISIS KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN HOTEL ASTON YANG DIPENGARUHI BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN KINERJA
Angrian Francisca, Aris Budiono
1-12
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUNTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FLORAL.ID
Putri Nuryuliani, Surono
13-15
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA
Lea Calista, Salman Paludi
16-28
PDF
PENGARUH AMENITAS, ATRAKSI WISATA DAN CITRA DESTINASI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TAMAN MARGASATWA RAGUNAN
Gita Triayuni, Verry Cyasmoro
29-40
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MERK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL DI RAWAMANGUN
Elda Fuji Riskyani Siagian, Surono
41-58
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THE BODY SHOP
Nuri Irliana, Salman Paludi
59-71
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER VALUE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Wilia Maulizar, Rivera Pantro Sukma Silitonga
72-86
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI STEAK NUSANTARA
Anugrah Tri Laksono, Suryani Chodidjah
87-99
PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians