Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 11 No 1 (2024): Human Capital Development

Published: 2024-04-29

Articles

  • ANALISIS KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN HOTEL ASTON YANG DIPENGARUHI BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN KINERJA
    Angrian Francisca, Aris Budiono
    1-12
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUNTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FLORAL.ID
    Putri Nuryuliani, Surono
    13-15
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA
    Lea Calista, Salman Paludi
    16-28
    • PDF
  • PENGARUH AMENITAS, ATRAKSI WISATA DAN CITRA DESTINASI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TAMAN MARGASATWA RAGUNAN
    Gita Triayuni, Verry Cyasmoro
    29-40
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MERK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL DI RAWAMANGUN
    Elda Fuji Riskyani Siagian, Surono
    41-58
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THE BODY SHOP
    Nuri Irliana, Salman Paludi
    59-71
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CUSTOMER VALUE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
    Wilia Maulizar, Rivera Pantro Sukma Silitonga
    72-86
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI STEAK NUSANTARA
    Anugrah Tri Laksono, Suryani Chodidjah
    87-99
    • PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS

Article Template

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JURNAL ILMIAH PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

Diterbitkan oleh LPPM ASAINDO

About this Publishing System