PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI STEAK NUSANTARA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Kedai Steak Nusantara. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode survei untuk mengumpulkan data dalam penelitian digunakan dengan kueisoner terstruktur. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung ke Kedai Steak Nusantara, dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan analisis model regresi linear berganda berserta uji asumsi klasik seperti uji normalitas, heteroskedastisitas, multikolinearitas, dan linearitas. Selain itu, hipotesis di evaluasi menggunakan uji f dan uji t. Hasil uji f penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan hasil uji t secara parsial kualitas produk, persepsi harga, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian di Kedai Steak Nusantara.