Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 9 No 1 (2022): HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT
Published:
2022-04-30
Articles
Pengaruh kualitas pelayan dan suasana terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di The Oakroom Whiskybar Jakarta
Rossiana Kiki Setiowati, Yosafat Puji Hastoko
1-15
File PDF
PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PAUL BAKERY RESTAURANT
Muhamad Surya, Yosafat Puji Hastoko
1-15
File PDF
MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AYAM BAKAR KALASAN WONG YOGYA, CIANGSANA
Dinda Putri Mardatilah, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN PUJANGGA STEAK AND COFFEE BUARAN
Via Fioka Alikasari , Leonardo Indra Vitaharsa
1-15
File PDF
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PROMOSI BERKELANJUTAN PADA SEPATU LOKAL GEOFF MAX DI GEOFF MAX STORE KEMANG
Eva Nur Fitasari, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF
Meningkatkan Keputusan Pembelian Tisu Paseo Melalui Peran Mediasi Citra Merek Di Lottemart Kelapa Gading Jakarta Utara
Nadha Ayu Andini, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sicepat Ekspres Jakarta
Lutfiyah Maharrani, Rully Arifiansyah
1-15
File PDF
Meningkatkan Repurchase Intention Melalui Peran Mediasi Perceived Value: Studi Kasus di Miss Unicorn Cafe Bekasi
Rosmawati, Parlagutan Silitonga
16-27
File PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Di Dealer Kharisma
Ella Ramadhan Ningsih, Leonardo Indra Vitaharsa
1-15
File PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TITIK RINDU COFFEE & VENUE
Mia Agustina, Verry Cyasmoro
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap di The Sultan Hotel Jakarta
Vica Apriyanti, Yosafat Puji Hastoko
1-15
File PDF
MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI MELALUI KEPUASAN TAMU DI HOTEL JS LUWANSA
Tarizka Luthfiyah, Rivera Silitonga
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Smoking Barrels Craft Coffee
Aisiah Gesta Argarini, Jamaludin Khalid
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen
Salma Yudita Pratiwi, Meylani Tuti
1-15
File PDF
MENDORONG PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DENGAN MENGGUNAKAN PERAN KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA
Joko Wibowo, Bonifasius Nainggolan
1-15
File PDF
PENGARUH SELF EFFICACY DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN MANHATTAN HOTEL JAKARTA
ELSAY JULIE PRASTICA, Parlagutan Silitonga
1-15
File PDF
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DEPARTEMENT PRODUKSI DI PT. LION BOGA
Sulistiana Qonik Aturrohma, Bonifasius MH Nainggolan
1-15
File PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians