Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 10 No 1 (2023): Human Capital Development
Published:
2023-04-28
Articles
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT. TIGA KHAYANGAN TIMUR (GSA PHILIPPINEAIRLINES INDONESIA)
Dea Shakina Guferol, Hariadi Hadisuwarno
PDF
Pengaruh Kompensasi, Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan
Studi kasus pada PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Perjiansyah Aryadi, Edvin Fairliantina
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUSAHAAN DIGITAL MANAA STUDIO
Ramagia Deskan, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN
Martin Cokretes, Parlagutan Silitonga
PDF
Product Differentation, Harga Kompetitif, Service Delivery Increasing Purchase Decision : The Mediating Role of Social Media A Case study at Mujigae Dukuh Zamrud
Gesyke Julfani Endarto, Parlagutan Silitonga
PDF
PENGARUH CITRA DESTINASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MELALUI KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI LITTLE VENICE BOGOR
Putri Andika, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH (TMII)
Stevany Rotua Elesa, Suryani Chodidjah
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Harga Dan Repurchase Intention Di RM Gubug Gurame Depok
Wisna, Meylani Tuti
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Produk, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Kulo Coffe
Syahwa Renada Amelia Santoso, Meylani Tuti
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC KALIMALANG
Gilbert Rivaldo Rumimper, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian di Hotel Santika BSD City
Siti Nurjanah, Surono
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kopi Kenangan Ruko Muara Karang
Mochammad Aditya Safar, Bonifasius MH Nainggolan
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PRODUK SATA
Lelly Novita Carolina, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian di Kopi Nako Ciracas
Ika Rahmawati, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
Pengaruh Persepsi Manfaat, Kepercayaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking pada Nasabah Bank BCA di KCU Margonda Depok
Ahmad Nurholis, Salman Paludi
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Padang Sederhana Cakung
Malvin Raffy Oscar, Rully Arifiansyah
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Alana Sentul
Lukman Nul Hakim, Salman Paludi
PDF
PENGARUH SUASANA, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NIKU COFFEE PONDOK INDAH
Rehan Verka Ananda, Bonifasius MH Nainggolan
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN BERULANG DI SAPPHIRE RESTAURANT EL HOTEL ROYALE JAKARTA
Rezha Dio Saputra Sanjaya, Surono
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians