Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 10 No 2 (2023): Human Capital Development
Published:
2023-08-31
Articles
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA DI RUMAH SAKIT TEBET JAKARTA
Resa, Bonifasius M.H Nainggolan
PDF
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Mandarin Oriental Jakarta
jihan septia ananda, Leonardo Indra Vitaharsa
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di OJJU K-Food Mall Kota
Stepen Maridolu Casmira, Ricky Talumantak
PDF
Product quality. Price perception increasing Brand Image: The Mediating Role of Social Media Marketing
Ahmad Wijayanto, Parlagutan Silitonga
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BURGER KING GRAND WISATA BEKASI
Angelica Oktanami, Verry Cyasmoro
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LTG BY ESTERAKYAT
Andri Setiawan, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TERHADAP PELANGGAN DI ES TEH INDONESIA CIPAYUNG
Syarifah Nadia Alhadad, Edvin Fairliantina
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI JANJI JIWA HARAPAN INDAH
Katon Bagas Pramumukti, Ricky Talumantak
PDF
E-WOM, PERSEPSI HARGA MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN MELALUI KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI MUSEUM MACAN
Nadya Khoirrani, Parlagutan Silitonga
PDF
Pengaruh Promosi, Ekuitas Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Aplikasi McDonald’s
Cindy Octavian, Bambang Nur Supriyanto
PDF
Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restaurant Greyhound Summarecon Bekasi
Muhammad Fathur Rachman, Chatarina Yunita Tarigan
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL INDONESIA KEMPINSKI JAKARTA
Skolastika Fenny Febrianti, Rivera Pantro Sukma Silitonga
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG GOCENG KELAPA DUA
Farhan Yusmana, Sinthon L Siahaan
PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Pada Kepuasan Pelanggan di Youo Resto Hotel Zia Sanno Pluit
Debora Angela Ctistie Senduk, Bambang Nur Supriyanto
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGINAP DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA
Mochamad Erland Prawiratama, Darwin Raja Unggul Saragih
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI HAUS! JABODEBEK
Desya Marcellia, Edvin Fairliantina
PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALIATAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY JATIBENING BEKASI
Annastaya Putri, Bambang Nur Supriyanto
PDF
PENGARUH WISATA EDUKASI, NIAT PERILAKU, DAN LOKASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG ULANG KE TAMAN ISMAIL MARZUKI JAKARTA
Leni Anggraini, Suryani Chodidjah
PDF
PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MALL BAYWALK PLUIT JAKARTA
Aminuddin Tambunan, Bonifasius MH Nainggolan
PDF
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI KENANGAN TAMINI SQUARE
Benedictus Krisna Setiawan, Sinthon Levi Siahaan
PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians