Pengaruh Social Media Marketing, Physical Environment Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Co-Working Space Pada Kina Café & Bar

  • Aditya Ramdani Adit ASA INDONESIA
  • Meylani Tuti Universitas Asa Indonesia

Abstract

Penelitian  ini bertujuan untuk mengkaji hubungan antara Media Sosial Marketing, Physical Environment, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Kina Caffe & Bar dalam memilih penggunaan co-working space. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna co-working space pada Kina Caffe & Bar. Dengan menggunakan teknik sampling accidental sampling yaitu para tamu yang bersedia mengisi angket diperoleh responden sebanyak 160 orang. Metode analisis data menggunakan SEM dengan bantuan smartPLS. hasil menunjukkan bahwa Media Sosial Marketing memiliki pengaruh terhadap  Keputusan Pembelian.  Physical Evironment memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai koefisien jalur sebesar 0,296 (Positif) dengan T-statistik 3.092 yang lebih besar dari T-tabel 1,96. Sementara itu P-value sebesar 0,002. Sementara itu, Citra Merek tidak memiliki pengatuh terhadap Keputusan Pembelian. 

Kata Kunci: Citra merek, Keputusan Pembelian, Physical Environment, Social Media Marketing.

Published
2023-06-16
Section
Articles