Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 18 No 1 (2023): Panorama
Published:
2023-06-30
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Beau Bakery Panglima Polim
Rohmawati Rohmawati, Salman Paludi
PDF
KUALITAS PELAYANAN, LINGKUNGAN FISIK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI RAMEN YA!: PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN MEREK
Susmilayanti, Parlagutan Silitonga
PDF
MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI SOTO BU TJONDRO MELALUI KEPERCAYAAN MEREK
Nurina Zhafirah, Parlagutan Silitonga
PDF
Pengaruh Brand Ambassador, E-Service terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli di Tokopedia
Selly Merlina Moko, Rivera Pantro Sukma
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan untuk meningkatkan Re-Purchasing di Matahari Department Store
alhadias digdjaya, Surono
PDF
pengaruh gaya hidup,kualitas produk,dan suasana terhadap keputusan pembelian di green cafe jatinegara
Fitri Nur Aliyah, Meylani Tuti
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BEBEK KALEYO BALAI PUSTAKA
Najma Fadhilah, Chatarina Yunita
PDF
Pengaruh Customer Relationship Management, Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan di Starbucks Kelapa Gading
Ujang Yudi, Hadi Wasino
PDF
Pengaruh Social Media Marketing, Physical Environment Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Co-Working Space Pada Kina Café & Bar
Aditya Ramdani Adit, Meylani Tuti
PDF
Meningkatkan Positif WOM Melalui Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan: Peran Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
studi kasus pada Kopi Kenangan di Ruko Arundina Cibubur
Dosma Sherina Ramawaty, Bonifasius MH Nainggolan
PDF
PENGARUH TOURIST ATTRACTION, AKSESIBILITAS DAN AMENITAS TERHADAP CITRA DESTINASI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG DESTINASI MONUMEN NASIONAL (MONAS)
Wafa Maytriana Rahmadanty, Surono
PDF
Pengaruh Preferensi Pelanggan, Lingkungan Fisik, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Casual Dining Jakarta
Pengaruh Preferensi Pelanggan, Lingkungan Fisik, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Casual Dining Jakarta
Refita Filiang, Meylani Tuti
PDF
BRAND EXPERIENCE’S EFFECTS ON BRAND IMAGE, BRAND TRUST, AND BRAND LOYALTY AT THE SENAYAN DRIVING RANGE
Elza Dwi Fernanda, Meylani Tuti
PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Qomishu Moeslim Wear
The Influence of Price Perception, Product Quality, and Brand Image on Purchasing Decisions on Qomishu Moeslim Wear
Muhammad Rezaldi Kurniawan, Leonardo Indra Vitaharsa
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN SUASANA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPCUR HJ. NAWI JAKARTA
Studi Kasus pada Kopcur Hj. Nawi Jakarta
Niko Raihan Firdaus, Darwin Raja Unggul Saragih
PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians