Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Mang Kabayan Harapan Indah Bekasi

  • sundari STEIN
  • Prawoto
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk menuraikan pengaruh kualitas produk, kualitas pellayanan, dan  persepsi harga terhadap kepuasan pembelian di Restoran Mang Kabayan harapan indah  Bekasi. Sampel diambil sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisa data yang dipergunakan dalam penelitian ini ialah regresi linear berganda, uji validitasm uji reliabilitas, uji asumsi klasik, serta analisis korelasi dan koefisien determinasi. Penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif yaitu dengan menganalisa data menggunakan IBM Statistict version 26. yang akan terjadi penelitian ini membuktikan kualitas produk berpengaruh teteapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas pelayanan dan  persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan presentasi sebanyak 28,1%. oleh karena itu, menaikkan kualitas produk dapat menghasilkan Restoran Mang Kabayan harapan indah Bekasi sesuai menggunakan apa yang diperlukan pelanggan berasal produk yang  tersedia.

Published
2022-06-23