Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 17 No 1 (2022): PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Published:
2022-06-30
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CUSTOMER SERVICE DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE METROPOLITAN MALL BEKASI
Alfi Nur Arafah, Jamaludin Khalid
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Rekayasa Kopi
Annisa Firdayani, Salman Paludi
1-15
File PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Warung Sate Madura Cak Kodir
Muhammad Hasbi Fadillah, Prawoto
1-15
File PDF
Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan sebagai Variable Yang Mempengaruhinya pada Restoran Seribu Rasa Jakarta
Syathibi Al Mathari, Aris Budiono
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kowok Coffee
ade mutia
1-15
File PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI WORD OF MOUTH DI WARUNG SEMBAKO TOKO RUDI DEPOK
Muhammad Romy Faisal, Rivera Silitonga
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Mang Kabayan Harapan Indah Bekasi
sundari, Prawoto
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Tamu Di Hotel 101 Urban Jakarta
Bahasa Indonesia
Deti Nurcholifah, Sinthon Siahaan
1-15
File PDF
Meningkatkan Niat Pembelian Ulang Pelanggan Horison Ultima Bekasi Melalui Sosial Media Marketing dan Persepsi Harga: Peran Intermediate Terhadap Kepuasan Pelanggan
MNA Mahartana, Bonifasius MH Nainggolan
16-27
File PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan
Farah Nafisah Putri, Bonifasius Nainggolan
16-27
File PDF
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
Jordantha Tarigan, Bonifasius Nainggolan
1-15
File PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
Mestika Hutagalung, Bonifasius Nainggolan
16-27
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Marugame Udon & Tempura Kota Kasablanka
Putri Handayani, Salman Paludi
1-15
File PDF
The Effect of Product Quality, Brand Image, and Price Perception on Purchasing Decisions
Erika Ramadiana, Salman Paludi
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Pepper Lunch Citywalk Sudirman Jakarta
Weni Dhita Kusuma, Hadi Wasino
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kopi Kenangan Plaza Kalibata
may siska puspita sari, Salman Paludi
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roemah Polonia Cipinang Jakarta
Yunniar Rahmayda, Hadi Wasino
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pada Roemah Coffee Eatery & Hub)
Vera Verina, Efiani
1-15
File PDF
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di The Harvest Rawamangun
Ahmad Rofiqi, Efiani
1-15
File PDF
The Influence of Tourist Attraction, Accessibility, and Destination Image on Visitor Satisfaction at The Bogor Botanical Gardens
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Aksesibilitas, dan Citra Destinasi Terhadap Kepuasan Pengunjung di Kebun Raya Bogor
Fajrijah Febriani, Sinthon Siahaan
1-15
File PDF
Pengaruh Suasana dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
Ruth Silitonga, Bonifasius Nainggolan
1-15
File PDF
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Merek Melalui Keputusan Menginap/Membeli (Di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta)
Rosidah Achmad, Bonifasius MH Nainggolan
File PDF
Peningkatan Loyalitas Pelanggan dengan Positif WOM dan Persepsi Harga Pada Koti Kopi Depok: Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan
Isya Imanuel, Bonifasius MH Nainggolan
File PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians