Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian
Abstract
Tujuan pada studi berikut adalah mencari tahu dampak pada citra merek, kualitas pelayanan, serta word of mouth terhadap keputusan pembelian di Masa Kopi Tanjung Priuk Jakarta yang dilakukan selama 3 bulan Maret-Mei 2022. Pada studi berikut memakai metode survei dengan melakukan penyebaran kuisioner pada 199 responden mulai dari usia remaja sampai dewasa yang berstatus pelajar, mahasiswa, karyawan, wirausaha, pegawai negri sipil. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling yang dilakukan langsung di objek yang dituju. Metode analisis data pada studi berikut dengan menggunakan deskriptif kuantitatif. Dan studi berikut memakai Structural Equation Model (SEM). Serta pengolahan data dengan menggunakan bantuan aplikasi SmartPLS 3. Studi ini menunjukan citra merek mempengaruhi pembelian dengan cara yang positif dan signifikan, dan kualitas layanan juga memiliki dampak yang baik dan signifikan secara simlutan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh secara simultan pada keputusan pembelian dan kualitas layanan juga mempunyai dampak yang menguntungkan dan signifikan secara simultan terhadap pembelian.