Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roemah Polonia Cipinang Jakarta

  • Yunniar Rahmayda STEIN
  • Hadi Wasino
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Roemah Polonia Cipinang Kualitas produk, kualitas layanan, dan kesan harga semuanya berdampak pada keputusan pembelian masyarakat Jakarta, dan penelitian ini akan menganalisis bagaimana mereka melakukannya. Seratus orang dipilih secara acak dengan menggunakan pendekatan regresi linier berganda (accidental sampling). Uji regresi linier berganda SPSS 25 dilakukan, dengan uji validitas dan reliabilitas sebagai dasar. Menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data dari responden. Keputusan pembelian tidak dipengaruhi oleh temuan studi kualitas produk. Secara tidak langsung, koefisien determinasi tidak berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas layanan dan persepsi harga memiliki pengaruh yang cukup besar.

Published
2022-06-23