Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di The Harvest Rawamangun

  • Ahmad Rofiqi STIE Pariwisata Internasional
  • Efiani
Keywords: Kualitas Produk kualitas pelayanan persepsi harga keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menguji bagaimana kualitas produk, kualitas Pelayanan dan persepsi harga mempengaruhi keputusan pembelian (Studi Kasus The Harvest Cake di Rawamangun) di Jakarta Timur. Pelanggan yang membeli Kue dari The Harvest Rawamangun merupakan demografi penelitian. Pendekatan sampel melibatkan pemilihan acak hingga 100 responden. Pendekatan pengumpulan data adalah kuesioner yang diberikan kepada responden, dan regresi linier berganda digunakan untuk penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh 9,18% persen terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh 2,78% persen terhadap keputusan pembelian, dan variabel persepsi harga berpengaruh 11,15% persen terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan temuan tersebut, analisis menyimpulkan bahwa kualitas produk, pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di The Harvest Rawamangun baik secara parsial maupun simultan. Hal ini menunjukkan bahwa faktor independen dari kualitas produk, pelayanan, dan persepsi harga bersama-sama menyumbang 28,51% dari semua pilihan pembelian. Sisanya 71,9% terdiri dari variabel yang tidak termasuk dalam model penelitian

Published
2022-12-06