Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di J.CO Food Centrum

  • Alfi Syahrin Alfi Universitas ASA Indonesia
  • Salman Paludi Universitas ASA Indonesia
Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di J.CO Food Centrum. Dalam hal ini pengunjung J.CO Food Centrum yang akan dijadikan sebagai populasinya dalam studi penelitian serta non probability sampling yang akan dijadikan metode pengambilan sampelnya, dan accidental sampling yang digunakan sebagai tekniknya. Metode pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner penelitian yang diukur melalui 5 pilihan skala Liker yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis ini memakai uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 24. Hasil. Penelitian.ini membuktikan terkait kualitas produk secara. parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga. secara parsial berpengaruh terhadap keputusan. pembelian, dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan. variabel kualitas produk, persepsi harga, dan promosi berpengaruh. terhadap keputusan pembelian di J.CO Food Centrum.

Published
2024-06-24