Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 19 No 1 (2024): PANORAMA NUSANTARA

Published: 2024-06-24

Articles

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI FRESH FRUIT RANCH MARKET GRAND INDONESIA
    Ilham Kurniadi, Efiani
    • PDF
  • Pengaruh Sosial Media Marketing , Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Kemang
    Aldo Nugroho, Rully Arifiansyah
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di J.CO Food Centrum
    Alfi Syahrin Alfi, Salman Paludi
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’CIKA CAKES AND BAKERY
    Salsabila Rahmani, Salman Paludi
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI THE SULTAN HOTEL AND RESIDENCE JAKARTA
    ANJAS HASBULLAH KOMARA, Sinthon L. Siahaan
    • PDF
  • PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK WISATA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN MARGASATWA RAGUNAN
    Rossika Mardhova, Sinthon L Siahaan
    • PDF
  • A Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    Restu Puji Astuti, Hairani Tarigan
    • PDF
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian
    Aniya Sofah, Meylani Tuti
    • PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS

Article Template

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JURNAL ILMIAH PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

Diterbitkan oleh LPPM ASAINDO

About this Publishing System