A Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi outlet KOI THE di Pusat Perbelanjaan Kelapa Gading. Populasi penelitian ini terdiri dari pelanggan yang telah melakukan pembelian produk KOI THE minimal satu kali. Peneliti mensurvei 130 responden. Teknik purposive sampling digunakan sebagai pengambilan sampel pada penelitian ini. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan instrumen penelitiannya berupa angket. Uji analisis data menggunakan regresi berganda meliputi uji F, uji T, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, dan pada beberapa kasus, ketiga variabel tersebut mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.