PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAPDI POP HOTEL KELAPA GADING

  • salsadiyah salsa Universitas Asa Indonesia
  • Hariadi Hadisuwarno Ph.d Universitas Asa Indonesia
Keywords: lokasi, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan menginap di Pop Hotel Kelapa GadingTeknik pengambilan sampel yang diterapkan adalah Accidental Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah model persamaan struktural, yang diolah menggunakan perangkat lunak SmartPLS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi, persepsi harga, dan kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi keputusan menginap. Temuan ini menegaskan pengaruh yang dimiliki oleh Lokasi, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menginap diĀ  Pop Hotel Kelapa Gading.

Published
2025-03-04