Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 19 No 2 (2024): PANORAMA NUSANTARA

Published: 2024-12-18

Articles

  • PENGARUH E-WOM, QUALITY PRODUCT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUCT SOMETHINC
    Adila ramadhani, Meylani Tuti
    1-13
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kotak Margonda Depok
    Mia Kusmiati, Prawoto, M.Pd
    14-28
    • PDF
  • PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAPDI POP HOTEL KELAPA GADING
    salsadiyah salsa, Hariadi Hadisuwarno Ph.d
    29-41
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Merek Kanzler Pada Toko Retail warung Rajaza Cipayung
    Sapnah Rachmawati, Salman Paludi
    42-52
    • PDF
  • pengaruh gaya hidup, kesadaran merek, dan kualitas produk terhadap kepercayaan melalui loyalitas
    vineza cahyani, salman paludi
    53-66
    • PDF
  • Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan menginap hotel Aryaduta Menteng
    Drian Rizki Darmayudha, Suryani Chodidjah
    67-78
    • PDF
  • PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST
    Intan Handoko, Parlagutan Silitonga
    78-90
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Suasana terhadap Kepuasan Pelanggan Kobain Coffee
    Dicky Febrianto, Sinthon Siahaan
    91-102
    • PDF
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS

Article Template

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

JURNAL ILMIAH PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

Diterbitkan oleh LPPM ASAINDO

About this Publishing System