Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Merek Kanzler Pada Toko Retail warung Rajaza Cipayung

  • Sapnah Rachmawati Universitas Asa Indonesia
  • Salman Paludi Universitas Asa Indonesia
Keywords: kualitas produk, persepsi harga, promosi, keputusan pemebelian

Abstract

Pada umumya bahan pangan sangat penting dan dituntut agar memenuhi keinginan konsumen. Studi ini mengkaji dampak kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk frozen food merek kanzler ditoko retail warung rajaza cipayung. Metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Metode survei untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini menggunakan teknik pengisian kuesioner terstruktur, untuk analisis hubungan hipotesis dalam model penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda serta adanya bnatuan dari software SPSS versi 27. Survei ini dimulai bulan Februari 2024 hingga bulan Maret 2024 di warung rajaza cipayung dengan menyebarkan kuesioner kepada customer warung rajaza melalui grup sosial media sebesar 100 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan promosi secara bersama-sama memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara terpisah, kualitas produk serta promosi juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, terkecuali persepsi harga terhadap keputusan pembelian yang tidak memiliki pengaruh signifikan.

Published
2024-12-18