Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 16 No 2 (2021): PANORAMA NUSANTARA
Jurnal Ekonomi, Pendidikan dan Pariwisata
Meningkatkan Kualitas dan Kreatifitas
Published:
2021-12-17
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICESCAPE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BEROBAT PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT HARUM SISMA MEDIKA
Rianita Rahmadania, Jamaludin Khalid
1-15
File Jurnal
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DELIVERY ARUNDINA CIBUBUR
Aris Budiono, Astri Yuliana
16-27
File Jurnal
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAZADA DI JAKARTA TIMUR
Suryani Chodidjah
28-40
File Jurnal
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN CARLS JR GRAN RUBINA
Aditya Mahdi Farsya, Wasino
41-54
File Jurnal
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI PT. ASURANSI TOTAL BERSAMA
Amelia Arni Handaja, Darwin Raja Unggul Saragih
55-68
File Jurnal
PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CLOVIA HOTEL MERCURE JAKARTA SABANG
Novan Andriyansyah, Rully Arifiansyah
69-80
File Jurnal
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians