Education and Tourism Journal

Published: 2018-05-15

PENGARUH PERSEPSI PUBLIK DALAM WEB TERHADAP IDENTITAS PERUSAHAAN (KASUS INDUSTRI PENERBANGAN NASIONAL)

Jeffry Sudirja
 This article have been read 121 times,  downloaded 86 times

PERSEPSI DAN PERILAKU PENGUNJUNG DALAM MENDUKUNG KEBERLANJUTAN TAMAN WISATA ALAM MANGROVE ANGKE KAPUK JAKARTA

Lenny Yusrini
 This article have been read 237 times,  downloaded 661 times

PENGARUH HARGA PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KM. DOROLONDA PT.PELNI ( JAKARTA-MAKASSAR )

Salman Paludi, Pamuji Gesang Raharjo, Ekaningtyas Saefani Sholekhah
 This article have been read 214 times,  downloaded 490 times

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET WISATA KE TAMAN NASIONAL GUNUNG MERBABU – JAWA TENGAH

Meylani Tuti, Al Agus Kristiadi, Devi Nurhasanah
 This article have been read 173 times,  downloaded 233 times

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TAMU PADA HOTEL CABIN CABANG SUTOMO YOGYAKARTA

Sugiyah, Suparman HL
 This article have been read 92 times,  downloaded 202 times

KREATIFITAS SENI MELIPAT HANDUK DI KAMAR HOTEL BERBINTANG

Anjas Hasbullah Komara, Yanti Nirmal
 This article have been read 133 times,  downloaded 1292 times