Published: 2022-11-08

STRATEGI AGRESIF MELALUI PENGAYAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PROMOSI DI DESA WISATA SARONGGE KABUPATEN CIANJUR

Indria Angger Kusuma, Nova Eviana
 This article have been read 85 times,  downloaded 181 times

PENINGKATAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MELALUI PENGEMBANGAN CITRA DESTINASI DAN AKSESIBILITAS DI LEMBAH TEPUS BOGOR

Benedicta Jennifer Yosandri, Nova Eviana
 This article have been read 112 times,  downloaded 2246 times

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MEMPERHATIKAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS DI RESTO CBA JAKARTA

Melisa Silaban, Soerjanto Soerjanto
 This article have been read 46 times,  downloaded 617 times

PENGARUH CITRA MERK DAN KEPERCAYAAN MERK TERHADAP KEPUASAN TAMU MELALUI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SANTIKA

Annisa Rizka Amalia, Meylani Tuti
 This article have been read 124 times,  downloaded 214 times

THE PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SOSIAL MEDIA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG

Dwika Andreani, Meylani Tuti
 This article have been read 149 times,  downloaded 376 times