Kajian Teknologi dan Bisnis Kuliner

Published: 2021-08-23

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU

Muhammad Nizar, Meylani Tuti
 This article have been read 73 times,  downloaded 162 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI D’COLONEL CHICKEN FARM RESTO BOGOR

Muhammad Farhan, Meylani Tuti
 This article have been read 37 times,  downloaded 66 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BASO AYAH PADA KAYUOLSHOP2020

Ita Perwitasari, Meylani Tuti
 This article have been read 54 times,  downloaded 180 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN DI ESTERAKYAT

Indra Suhanda, Meylani Tuti
 This article have been read 63 times,  downloaded 241 times

UJI KESUKAAN KUE KU DENGAN BAHAN TAMBAHAN SARI BUAH NAGA

Rudhi Achmadi
 This article have been read 105 times,  downloaded 237 times