Kajian Teknologi dan Bisnis Kuliner

Published: 2021-08-23

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU

Muhammad Nizar, Meylani Tuti
 This article have been read 86 times,  downloaded 187 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI D’COLONEL CHICKEN FARM RESTO BOGOR

Muhammad Farhan, Meylani Tuti
 This article have been read 48 times,  downloaded 82 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN BASO AYAH PADA KAYUOLSHOP2020

Ita Perwitasari, Meylani Tuti
 This article have been read 101 times,  downloaded 235 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN DI ESTERAKYAT

Indra Suhanda, Meylani Tuti
 This article have been read 76 times,  downloaded 294 times

UJI KESUKAAN KUE KU DENGAN BAHAN TAMBAHAN SARI BUAH NAGA

Rudhi Achmadi
 This article have been read 134 times,  downloaded 290 times