Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 4 No 1 (2022): CULINARIA

Kajian Teknologi dan Bisnis Kuliner

Published: 2022-02-22

Articles

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI DENNY’S KOTA KASABLANKA

Indra Medrian, Meylani Tuti
File Pdf

PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO

Anisa Nurul Aini, Meylani Tuti
File Pdf

PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS SETIABUDI ONE

Vito Dinova, Meylani Tuti
File Pdf

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC KOTA BOGOR

Muhammad Syarief Hidayatullah, Meylani Tuti
File Pdf

Pemanfaatan Tepung Daun Kelor Dalam Pembuatan Egg Rolls Untuk Mencegah Stunting: Studi Kasus Pada Ibu Hamil Trimester Tiga

Kinantan Larasati, Nova Eviana
File Pdf
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
INDEXING
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Article Template

Tools

LICENSE

 ISSN : 2655-9978                     E-ISSN : 2808-2419

 

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  • Flag Counter

DITERBITKAN OLEH:
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM) ASAINDO
Alamat Sekretariat: Kampus A Univerasitas Asa Indonesia (ASAINDO)
Jl. H. Ahmad R, Pahlawan Revolusi - Pondok Bambu, Jakarta Timur 13430
Telp. (021) 8617552;  8617965 Faks. (021) 8601711

About this Publishing System