Kajian Teknologi dan Bisnis Kuliner

Published: 2022-08-23

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TRUST DI USAHA RESTI PASTRY

Resti Maulida Saputri, Meylani Tuti
 This article have been read 84 times,  downloaded 235 times

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAAN PADA CASAWOW

Lia Nuramalia, Meylani Tuti
 This article have been read 112 times,  downloaded 346 times

PENGARUH PRODUCT CREATIVITY TERHADAP COMPETITIVENESS MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UMKM MAKANAN

Irfan Maulana, Meylani Tuti
 This article have been read 26 times,  downloaded 109 times

PENGARUH MODEL BISNIS TERHADAP DAYA SAING MELALUI KOMUNITAS ONLINE PADA UMKM MAKANAN DI JABODETABEK

Hana Alfira, Meylani Tuti
 This article have been read 38 times,  downloaded 87 times

PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP PENAMBAHAN TEPUNG DAUN KELOR (Moringa oleifera Lamk) PADA PROSES PEMBUATAN FILLER COKELAT PRALINE SEBAGAI BAHAN INGREDIENT FUNGSIONAL

PARYOTO YOTO, Nur Ari Rochimah, Amalina Qurratu Ayun
 This article have been read 217 times,  downloaded 525 times