Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 4 No 2 (2022): CULINARIA

Kajian Teknologi dan Bisnis Kuliner

Published: 2022-08-23

Articles

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TRUST DI USAHA RESTI PASTRY

Resti Maulida Saputri, Meylani Tuti
File Pdf

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAAN PADA CASAWOW

Lia Nuramalia, Meylani Tuti
File Pdf

PENGARUH PRODUCT CREATIVITY TERHADAP COMPETITIVENESS MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA UMKM MAKANAN

Irfan Maulana, Meylani Tuti
File Pdf

PENGARUH MODEL BISNIS TERHADAP DAYA SAING MELALUI KOMUNITAS ONLINE PADA UMKM MAKANAN DI JABODETABEK

Hana Alfira, Meylani Tuti
File Pdf

PENERIMAAN KONSUMEN TERHADAP PENAMBAHAN TEPUNG DAUN KELOR (Moringa oleifera Lamk) PADA PROSES PEMBUATAN FILLER COKELAT PRALINE SEBAGAI BAHAN INGREDIENT FUNGSIONAL

PARYOTO YOTO, Nur Ari Rochimah, Amalina Qurratu Ayun
File Pdf
ONLINE SUBMISSIONS
FOCUS AND SCOPE
MANUSCRIPT GUIDELINES
EDITORIAL BOARD
PEER REVIEWERS
INDEXING
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Article Template

Tools

LICENSE

 ISSN : 2655-9978                     E-ISSN : 2808-2419

 

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  • Flag Counter

DITERBITKAN OLEH:
Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM) ASAINDO
Alamat Sekretariat: Kampus A Univerasitas Asa Indonesia (ASAINDO)
Jl. H. Ahmad R, Pahlawan Revolusi - Pondok Bambu, Jakarta Timur 13430
Telp. (021) 8617552;  8617965 Faks. (021) 8601711

About this Publishing System